Cara Melatih Mental Lovebird Supaya Juara

CARA MUDAH MELATIH MENTAL JUARA LOVEBIRD

Cara Melatih Mental Lovebird Supaya Juara

BACA JUGA : MAKANAN/PAKAN LOVEBIRS AGAR CEPAT NGEKEK

burung lovebird kontes memang di wajibkan bermental kuat atau bagus dikarenakan kalau livebird kita mentalnya jelek pasti kalian akan kecewa karena lovebirs kalian tidak akan bunyi bahkan paling parahnya burung lovebird yang bermental jelek malah tidak akan diam di tangkringan akan selalu loncat sana sini.
lantas bagaimana.

caranya agar lovebirs kita bermental bagus :

  • Sering di ajak jalan-jalan
    Metode ini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan lovebird yang bermental tangguh, Anda bisa mengajak burung ini jalan-jalan keliling rumah dan lingkungan sekitar rumah. Dengan cara ini burung akan terbiasa dengan keramaian dan keadaan lingkungan yang ramai.

  • Melatihnya dengan burung yang bermental baik
    Metode ini adalah cara ampuh melatih mental lovebird karena dengan cara ini LB akan lebih cepat memiliki mental yang baik. Metode ini bisa Anda lakukan dengan cara mengantangkan burung peliharaan Anda dengan burung dengan jenis lain. Namun burung yang digantangkan bersama burung Anda haruslah burung yang bermental bagus. Anda bisa melakukan pemasteran menggunakan burung bermental baik ini, selain agar burung peliharaan Anda lebih cepat memiliki skill bagus, burung juga akan memiliki mental yang bagus dan tidak ragu untuk melantunan lagu.

  • Memahami karakter dan mood burung
    Untuk mendapatkan mental yang bagus, maka dalam merawat dan melatih burung Anda juga harus mempertimbangkan mood burung Anda. Tujuannya agar sang burung lebih mudah untuk untuk diarahkan dan dilatih.

  • Beri Vitamin berkualitas
    Vitamin memiliki peranan yang penting dalam menjaga daya tahan tubuh burung, nah ketika burung dalam kondisi sehat, tentu memiliki mental yang lebih bagus. Berikan vitamin OrBird yang memiliki khasiat dalam menjadikan burung supaya memiliki mental yang tangguh.

Cara di atas bisa membuat lovebird kita bermental bagus asalkan kita tidak bosan melakukan cara di atas dengan sabar kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terimakasih sudah membaca CARA MEMBUAT BURUNG LOVEBIRD BERMENTAL BAGUS AGAR JUARA, Salam kicau mania.
Load disqus comments

0 komentar